Majelis Jemaat membuka secara bertahap kegitan-kegiatan onsite di gereja selain ibadah hari minggu dengan jumlah terbatas dan dengan menerapkan protokol kesehatan, untuk itu  perlu memperhatikan hal-hal sbb:

  1. Badan Pengurus / Pengurus menyampaikan rencana kegiatan:

Nama Kegiatan, PIC dan nomor kontak, Jadwal (tanggal dan waktu/durasi), Jumlah orang yang akan hadir dan permohonan ruangan yang akan digunakan ke Sekretariat Gereja melalui email : sekretariatgkk@gmail.com ,WA No. 0811-1390-434 atau telepon di 0216341884 dengan Sdri. Liana.

Data ini diperlukan untuk mengkoordinasi ketersediaan jadwal, ruangan dan mempersiapkan event ticketing.

  1. Peserta (aktivis)

Menyiapkan QR Code jemaat yang dapat di download melalui Mobile APP Gereja Kristus Ketapang Menu Link – QR Code Jemaat. QR Code ini (cukup isi 1 kali mengisi link) kemudian dapat disimpan pada Home Screen dari HP anda sehingga memudahkan mencarinya pada waktu akan digunakan dan dipergunakan setiap kali mengikuti kegiatan atau pertemuan selain kebaktian umum hari minggu.

QR Code Jemaat ini tersedia untuk seluruh jemaat yang sudah terdaftar sebagai anggota jemaat maupun yang belum menjadi anggota jemaat. Apabila kesulitan mendapatkan QR Code ini, silahkan menghubungi Sdri. Liana di Kantor Gereja untuk mendapatkan bantuan.

  1. Hari H – kegiatan yang dijadwalkan

Setiap peserta yang hadir harus dengan kesadarannya sendiri menerapkan protokol kesehatan dan melakukan presensi kehadiran dengan memindai (scan) QR Code Jemaat atas namanya, sebelum mengikuti kegiatan pada alat yang disediakan di depan Kantor Gereja