Pada Kebaktian Akhir Tahun, 31 Desember 2021 akan dilaksanakan Sakramen Perjamuan Kudus secara hybrid ( onsite dan online LIVE STREAMING)  dalam 1 kali kebaktian Pk. 17.00

Perjamuan Kudus ini juga terbuka bagi setiap anggota jemaat dan simpatisan yang sudah menerima sakramen baptisan dewasa dan atau sidi dan tidak berada di bawah penggembalaan khusus ( sesuai  Tata Gereja dan Tata Laksana Gereja Kristus Bab 5 Pasal 18 : 2 ) dan Majelis Jemaat mengambil keputusan bahwa roti dan anggur disediakan oleh gereja dan jemaat dapat mengambilnya di GKK Pusat atau Pos-Pos setelah melakukan pendaftaran pengambilan roti dan anggur ( silahkan mempelajari panduannya )

Mari kita mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk mengikuti perjamuan kudus,  menghayati makna pengorbanan Tuhan Yesus yang menebus dosa manusia, kiranya Roh Kudus menolong kita semua dalam mempersiapkan diri untuk merayakan perjamuan kudus tersebut.

*) Pelayanan Sakramen Perjamuan Kudus di rumah di masa pandemi ini ditiadakan

PANDUAN MENDAPATKAN ROTI DAN ANGGUR PERJAMUAN KUDUS

Waktu PENDAFTARAN untuk pengambilan roti dan anggur dibuka mulai tanggal 12 Desember 2021 s/d 30 Desember 2021

  1. Pastikan sudah mengunduh (download) Mobile APP Gereja Kristus Ketapang di Handphone
  2. Pilih Menu E-Registrations kemudian Klik Reservasi Perjamuan Kudus
  3. Ikuti setiap tahapan pada aplikasi tersebut sampai saudara mendapatkan TICKET berupa QR CODE sebagai bukti telah mendaftar dan yang akan ditunjukkan ketika mengambil roti dan anggur.

PENGAMBILAN roti dan anggur dapat dilayani mulai tanggal 13 Desember 2021 s/d 30 Desember 2021  Pk. 10.00 – 16.00

  1. Ambil roti dan anggur di lokasi yang saudara pilih waktu mendaftar (sebaiknya waktu memilih adalah di lokasi terdekat atau yang paling mudah dijangkau)
  2. Tunjukkan QR Code Ticket kepada petugas yang melayani di lokasi
  3. Petugas akan memeriksa dan mencocokan QR Code dengan men-scan data tsb.
  4. Saudara akan mendapatkan roti dan anggur sesuai jumlah yang didaftarkan.
  5. Simpan baik-baik untuk Perjamuan Kudus 31 Desember 2021, Pk 17.00

Bagi simpatisan jemaat GKK apabila ingin mengikuti perjamuan kudus dan belum terdaftar dalam data jemaat Gereja Kristus Ketapang dapat mengisi terlebih dalu Form Registrasi Data Jemaat yang terdapat di Mobile APP Gereja Kristus Ketapang Menu E-Registrations kemudian Klik Registrasi Data Jemaat.  Kami akan proses proses data maksimum 1 x 24 jam, setelah itu anda dapat melakukan pendaftaran untuk pengambilan roti dan anggur dengan cara seperti tersebut di atas.

Apabila Saudara mengalami kesulitan dalam proses pendaftaran, silahkan menghubungi Sdri. Liana di Kantor Gereja atau melalui WhatsApp No. 0811-1390-434. Saudara juga dapat menghubungi Rohaniwan untuk mendapatkan pengarahan tata cara pengambilan roti dan anggur tersebut.